Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Aplikasi Browser Terbaik Untuk Hp Android

Kumpulan Aplikasi Browser Terbaik Untuk Hp Android - Halo sobat kembali lagi di blog kami yang bernama Davar Pedia. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kumpulan aplikasi browser terbaik untuk hp Android.
Kumpulan Aplikasi Browser Terbaik Untuk Hp Android
Sebelumnya internet memang bukanlah hal baru yang muncul di kalangan masyarakat, tetapi dengan adanya internet informasi menjadi semakin mudah saja untuk di dapatkan. Kemudahan dalam mencari informasi, selain peran internet yang kita butuhkan agar pencarian terlaksana dengan baik. Keberhasilan itu tidak luput karena adanya sebuah browser.

Pasalnya browser memiliki peran penting dalam hal ini. Saat ini pada era modern yang serba canggih ini telah banyak bermunculan peramban-peramban yang memiliki kualitas baik, bagus serta layak untuk digunakan.

Namun dari itu semua, tidak semuanya browser tersebut memiliki kualitas dan fitur mumpuni. Terdapat browser-browser terbaik di Android yang memiliki pengguna yang sangat banyak. Hal itu disebabkan oleh kualitas dan fiturnya lah yang membuat orang tertarik untuk menggunakan browser tersebut.

Sebenarnya browser bawaan dari pabrikan handphone sudah cukup untuk digunakan. Akan tetapi browser bawaan terkadang lemot, fitur sedikit, dan gak nyaman untuk digunakan dalam menemani browsing kamu sehari-hari.
Baca Juga : 5 Aplikasi Pemutar Musik Online Android Terbaik
Supaya lebih powerful, diperlukanlah browser tambahan. Di play store sendiri telah banyak beredar aplikasi browser terbaik untuk android yang memiliki performa super cepat dan super ringan. Kali ini kami sudah kumpulkan dan rangkum beberapa browser terbaik untuk android. Selengkapnya sobat bisa simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Kumpulan Aplikasi Browser Terbaik Untuk Hp Android

1. Google Chrome
Kumpulan Aplikasi Browser Terbaik Untuk Hp Android
Browser android yang pertama adalah Google Chrome. Aplikasi buatan Google ini sangat kami rekomendasikan untuk browsing. Mengapa? Hal itu karena peramban yang satu ini tidak hanya memberikan pengalaman browsing yang nyaman, google chrome dilengkapi berbagai fitur yang beragam. Fitur utama dari Google Chrome ini adalah dapat di sinkronkan dengan versi desktop. Selain itu aplikasi google chrome juga memiliki fitur untuk menghemat data sampai 50%. Google Chrome memiliki performa yang sudah tidak diragukan. Tidak hanya super cepat, browser chrome juga super ringan. Biasanya aplikasi ini telah disematkan oleh pabrik sejak pertama awal membeli.

2. UC Browser
Kumpulan Aplikasi Browser Terbaik Untuk Hp Android
Mungkin kalian sudah mengenal nama ini. UC Browser merupakan browser yang sangat populer dan telah digunakan oleh banyak orang. Browser yang diperuntukan oleh platform Android ini menawarkan banyak sekali fitur-fitur andalan. Meski begitu, aplikasi ini masih tetap ringan. Fitur AdBlock yang dimiliki peramban yang satu ini cukup bermanfaat, sebab dengan adanya fitur tersebut semua iklan saat kita browsing menjadi lenyap. Selain fitur AdBlock ada juga fitur yang diperuntukkan untuk kita yang gemar mengunduh file, aplikasi, games, musik, video dan sebagainya yaitu fitur Download Manager. UC Browser menjadi salah satu browser android tercepat untuk download. Selain dapat kita jeda atau pause kemudian kita lanjutkan lagi, menariknya di aplikasi ini memiliki fitur dimana ketika proses pengunduhan sedang berlangsung, maka pengunduhan menjadi lebih cepat.

3. Firefox
Kumpulan Aplikasi Browser Terbaik Untuk Hp Android
Bagi pengguna pc, aplikasi ini mungkin aplikasi browser yang satu ini sudah cukup dikenal. Sama seperti di pc, versi Android pada aplikasi ini juga memiliki kualitas serta fitur yang mumpuni. Aplikasi browser yang dikembangkan oleh Mozilla ini memang super cepat dan memiliki tampilan yang cukup apik. Dengan pengguna yang melebihi dari 100 juta, jadi sobat tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan browser firefox. Fitur yang dimiliki aplikasi ini pun cukup lengkap yakni sudah ada AdBlock, dan lain sebagainya. Firefox juga sudah ada mode penyamaran, jadi saat berselancar di internet menjadi lebih aman tanpa kawatir dengan akun pribadi yang kita miliki.

4. Opera Mini
Kumpulan Aplikasi Browser Terbaik Untuk Hp Android
Aplikasi browser terbaik selanjutnya terdapat Opera Mini. Peramban ini merupakan versi mini dari aplikasi Opera. Baik itu dari segi ukuran, tampilan, dan juga fitur-fitur yang tersedia. Namun sobat tidak perlu kawatir, sebab di Opera Mini sudah disematkan cukup banyak fitur-fitur penting. Untuk segi ringan atau tidak, aplikasi Opera Mini sudah teruji keringanannya. Jadi bagi kamu yang memiliki smartphone dengan spesifikasi kurang mumpuni, kamu tidak perlu kawatir akan membuat smartphone menjadi lelet. Bagi saya Opera Mini sangatlah recomended untuk digunakan bagi pengguna smartphone minim spek.

5. CM Browser
Kumpulan Aplikasi Browser Terbaik Untuk Hp Android
Tak kalah menarik dengan aplikasi-aplikasi browser sebelumnya, CM Browser juga sangatlah cocok untuk digunakan bagi pengguna Android. Dengan adanya fitur incognito alias penyamaran akan membuat aktivitas browsing didunia internet menjadi semakin terjaga, tanpa takut aktivitas mu diinternet meninggalkan jejak. Dan juga CM Browser juga dilengkapi fitur andalan seperti halnya UC Browser. Dengan adanya fitur download manager yang super canggih, dan dengan dilengkapi fitur percepatan, akan memberikan pengalaman downloading yang belum pernah sobat rasakan sebelumnya.

6. Dolphin
Kumpulan Aplikasi Browser Terbaik Untuk Hp Android
Dolphin adalah merupakan salah satu browser terbaik yang dapat digunakan untuk menjelajah dunia internet, membuka sosmed (sosial media), ataupun sekedar membaca artikel di internet. Dengan fitur yang kami rasa lengkap, penting, dan juga mumpuni, Dolphin memang sangat cocok disebut sebagai salah satu browser terbaik. Salah satu fitur canggih yang juga telah disematkan merupakan fitur AdBlock. Dengan menggunakan aplikasi ini, aktivitas browsing menjadi lancar, ringan, nyaman dan juga menyenangkan. Sebab pastinya sudah tidak ada lagi dan bebas dari iklan yang mengganggu penggunanya.

7. DU Browser
Kumpulan Aplikasi Browser Terbaik Untuk Hp Android
Aplikasi browser terbaik di Android selanjutnya adalah DU Browser. Aplikasi yang dikembangkan DU Apps merupakan browser yang dapat digunakan oleh pengguna seluler. Aplikasi ini gratis dan mudah serta praktis sekali digunakan, khususnya untuk Android. Dengan menggunakan aplikasi ini, sobat akan akan merasakan pengalaman penelusuran web ultra cepat dan begitu banyak informasi berguna untuk kehidupan sehari-hari yang kamu jalani, seperti berita terbaru, video, musik, sepakbola, dan meme tanpa perlu mencari. DU Browser memiliki fitur utama, seperti penelusuran web super kencang, pemblokir iklan, navigasi cepat, mode browsing dengan penyamaran, manajemen unduhan, hemat data, pencarian intuitif, dan sebagainya. Nah tentunya dengan adanya aplikasi DU Browser ini tidak akan membuat sobat merasakan bosan lagi.

8. Puffin Web Browser
Kumpulan Aplikasi Browser Terbaik Untuk Hp Android
Selanjutnya browser terbaik android super cepat dan super ringan terdapat Puffin Web Browser. Dengan menggunakan browser paling ringan untuk android ini, kamu akan dibuat terpukau dengan kecepatan yang dimiliki. Pasalnya semisal browser ini digunakan untuk mencari sesuatu diinternet, tak membutuhkan waktu lama untuk menunggu hasil yang kamu cari. Bagi kamu yang ingin mencoba web browser ini, kamu bisa mencarinya di Google Play Store.

9. APUS Browser
Kumpulan Aplikasi Browser Terbaik Untuk Hp Android
Aplikasi browser terbaik 2017 untuk Android selanjutnya terdapat APUS Browser. Aplikasi yang satu ini sangat ringan sekali. Maka jangan heran bila aplikasi ini telah di unduh lebih dari 10 juta orang. Meskipun sangat ringan, aplikasi ini menyediakan sejumlah fitur yang sangat berguna sekali bagi pengguna, seperti halnya Adblock, Mode Kecepatan Tinggi, Mode Layar Penuh, dan berbagai fitur lainnya yang akan membantu sekali buat kalian dalam mencari informasi apapun dan memberikan pengalaman baru dan terbaik dalam mengeksplor dunia internet tanpa gangguan iklan.

10. Garuda Browser
Kumpulan Aplikasi Browser Terbaik Untuk Hp Android
Aplikasi browser terbaik diurutan terakhir terdapat peramban asli Indonesia dan dibuat langsung oleh anak bangsa kita. Sebenarnya Garuda Browser tergolong masih baru dan belum lama dirilis. Meski begitu, aplikasi ini memiliki rating yang sangat bagus. Garuda Browser memiliki performa yang tidak bisa dianggap remeh untuk aplikasi yang berumur muda dan ukuran yang sangat ringan. Dalam urusan fitur Garuda Browser memiliki beragam fitur-fitur hebat. Selengkapnya kalian bisa baca artikel berikut. (Baca Juga : Garuda Browser, Browser Asli Buatan Anak Bangsa)

Penutup
Itulah beberapa daftar aplikasi browser terbaik android, kalian bisa gunakan browser yang menurut kalian paling ringan, fitur beragam, bertenaga, tidak ada iklan, tampilan menarik dan lain sebagainya. Baik mungkin hanya itu saja yang dapat kami berikan, demikianlah artikel kali ini dari saya mengenai Kumpulan Aplikasi Browser Terbaik Untuk Hp Android. Seluruh aplikasi diatas bisa kalian temukan dan diunduh langsung di Google Play Store. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang membutuhkan referensi tentang browser terbaik untuk android yang memiliki performa super cepat dan super ringan.
David Ardianto
David Ardianto Senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama, khususnya seputar games, tips & trik, gadget, teknologi, serta otomotif. Dan berharap ridho dari Allah

Posting Komentar untuk "Kumpulan Aplikasi Browser Terbaik Untuk Hp Android"