Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Axis Terbaru

Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Terbaru - Salah satu provider yang menawarkan tarif super irit kepada penggunanya adalah AXIS. Operator ini rasa-rasanya tidak pernah berhenti memberikan layanan terbaik kepada konsumen. Selain tarif hemat, kualitas terbaik juga dipersembahkan demi memikat hati para penggunanya. Dari semua fasilitas yang ditawarkan, ada satu kemudahan yang ditawarkan oleh Axis, yaitu layanan untuk memperpanjang masa aktif kartu axis.
Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Axis Terbaru
Tak hanya itu axis ini menawarkan hal yang tidak dimiliki vendor lain. Seperti halnya promo rabu rawit dan jumat baik yang bisa kalian aktifkan di hari rabu dan jumat. Tentunya dihari itu menawarkan harga yang cukup fantastis. Nah untuk mendaftarkan paket tersebut bisa membaca artikel yang telah kami bahas sebelumnya.
Baca Juga : Cara Daftar Paket Rabu Rawit dan Jumat Baik Axis
Gunanya dengan adanya hal tersebut bisa mengikat para masyarakat untuk menggunakan operator axis ini. Kembali ke topik utama yang kita bahas. Fitur untuk memperpanjang masa aktif ini jarang diadakan oleh operator di indonesia ini. Tetapi untuk operator axis untungnya menyematkan fitur ini. Fitur ini memiliki banyak manfaat, diantaranya adalah jika kamu tidak ingin mengisi ulang sebab pulsa yang kamu miliki masih cukup banyak, tetapi masa aktif yang kamu miliki sudah habis. Kamu bisa memanfaatkan pulsa yang kamu miliki untuk memperpanjang masa aktif tanpa perlu mengisi pulsa lagi.

Cukup membantu bukan?

Apakah kamu salah satu pengguna Axis? Dan apakah kamu ingin mengetahui cara memperpanjang masa aktif yang kamu miliki supaya dapat bertahan lebih lama? Nah oleh karena itu pada kesempatan kali ini Davar Pedia akan memberikan solusi bagi kamu cara mudah dan simpel memperpanjang masa aktif pada kartu provider Axis. Caranya pun cukup mudah sekali. Selengkapnya kalian bisa simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Axis Terbaru


1. Hal yang perlu kamu perhatikan adalah pastikan kamu memiliki pulsa yang mencukupi, nantinya pulsa ini akan kita gunakan untuk membeli atau memperpanjang masa aktif kartu Axis milikmu. Bila kamu bingung atau masih belum mengetahui bagaimana cara mengecek jumlah sisa pulsa dari kartu Axis milikmu, kalian bisa membaca artikel berikut. (Baca Juga : Cara Cek Pulsa dan Masa Aktif Kartu Axis Terbaru)

2. Jika sudah, buka menu pesan yang ada di hp kamu masing-masing. Selanjutnya ketik AKTIF, setelah itu kirim ke 8484.
Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Axis Terbaru
3. Maka setelah itu secara otomatis akan ada pilihan atau tampilan seperti yang terpampang pada gambar di bawah ini. Kamu tinggal pilih mau berapa hari kamu ingin memperpanjang masa aktif, soal harga juga akan tertera disana. Semakin panjang masa aktif yang kamu inginkan atau kamu pilih, maka semakin mahal pula harga yang diperlukan. Kamu sesuaikan saja dengan kebutuhan.
Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Axis Terbaru
4. Kemudian bila kamu sudah memilih dan menekan kirim, akan ada pemberitahuan bahwa permintaan kamu akan segera diproses.
Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Axis Terbaru
5. Tunggu sebentar sampai ada sms atau pesan yang memberitahukan bahwa perpanjangan masa aktif sudah berhasil dan otomatis pulsa yang kamu miliki pun juga akan terpotong. Pada sms, akan ada informasi sampai kapan masa aktif kamu akan berakhir. Sampai disini cara memperpanjang kartu Axis telah selesai dan berhasil untuk dilakukan, silahkan kalian cek sendiri untuk memastikan apakah sudah bertambah belum masa aktif kartu Axis milikmu.
Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Axis Terbaru

Penutup
Nah gimana, cukup mudah bukan? Baik mungkin hanya itu saja yang dapat kami berikan, demikianlah artikel kali ini dari saya mengenai Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Axis Terbaru. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sampai disini bila ada masalah ataupun masih bingung dan ada hal yang perlu ditanyakan, silahkan jangan sungkan untuk menyampaikannya dikolom komentar.
David Ardianto
David Ardianto Senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama, khususnya seputar games, tips & trik, gadget, teknologi, serta otomotif. Dan berharap ridho dari Allah

2 komentar untuk "Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Axis Terbaru"

Silahkan bebas berkomentar, asalkan sopan dan tidak spam