Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RAHASIA! Inilah Game Tersembunyi Dibalik Android Lollipop

RAHASIA! Inilah Game Tersembunyi Dibalik Android Lollipop - Selama ini kita sudah mengenal sistem operasi Android, yang saat ini begitu terkenal dengan kecanggihannya. Sehingga tak heran bila saat ini banyak sekali yang menggunakan hp dengan OS Android.
Game Rahasia dan Tersembunyi Dibalik Android Lollipop
Kita ketahui bersama bila Android memiliki versi yang diurutkan dengan sebuah nama kudapan manis diurutkan berdasarkan abjad. Ketika artikel ini ditulis, versi Android sudah mencapai huruf O yakni Android Oreo.

Bila kamu adalah pengguna Android yang memakai Android diversi Lollipop, ternyata terdapat permainan menarik yang mungkin belum kalian ketahui.

Untuk kalian yang belum mengetahui nama dan versi Android di hp kalian, bisa membaca artikel berikut. Klik disini

Cara Setting dan Trik Bermain Game Bawaan Android Lollipop


Mini game yang terdapat diversi ini adalah permainan yang cara bermainnya cukup mirip dengan game fenomenal Flappy Bird. Kita hanya perlu men-tap layar untuk mengendalikannya.
Game Rahasia dan Tersembunyi Dibalik Android Lollipop
Game rahasia di Android Lollipop
Bagi kalian yang penasaran dan berkeinginan memainkannya, kalian tinggal buka Pengaturan => Tentang Perangkat => Info Perangkat Lunak => Tap berulang kali pada opsi Versi Android => Maka akan muncul logo / gambar Android Lollipop, kalian tinggal gosok berulang kali dengan arah memutar. Jika layar menampilkan permainan tersebut, kalian bisa memainkannya dengan men-tap layar untuk menggerakkannya.

Permainan ini juga tersedia di Android Marshmallow.

SELAMAT BERMAIN
David Ardianto
David Ardianto Senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama, khususnya seputar games, tips & trik, gadget, teknologi, serta otomotif. Dan berharap ridho dari Allah

Posting Komentar untuk "RAHASIA! Inilah Game Tersembunyi Dibalik Android Lollipop"