Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Menambah Following

Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Menambah Following Gratis Lewat Hp dengan Cepat dan Mudah - Sebagai pemilik akun Instagram tentunya yang kita inginkan adalah follower yang banyak. Tetapi tidak semua orang dapat merasakan hal itu, hanya beberapa saja yang merasakannya. Mungkin cuma artis, orang penting dan terkenal atau memiliki foto dan video yang bagus saja.
Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Menambah Following Gratis Lewat Hp dengan Cepat dan Mudah
Mungkin dalam benak kalian, mana mungkin orang seperti kita ini bisa memiliki follower yang bejibun. Orang yang kita kenal saja belum tentu memfollow kita, tentunya ini sangat menjengkelkan bukan?.

Tetapi tenang sobat!

Meski kita tidak punya foto dengan efek bokeh, atau sekelas dslr dan jarang berkunjung ketempat keren untuk spot foto, kita masih bisa memiliki banyak follower.

Mari kita ketahui terlebih dahulu apa saja manfaat yang bisa kita peroleh bila kita memiliki banyak follower

Manfaat Memiliki Banyak Follower di Instagram

  • Semakin Dikenal dan Diketahui Banyak Orang. Tentu ini merupakan dambaan tersendiri buat kita, dengan ini kita semakin dikenal oleh orang yang ada didunia ini.
  • Membuat Kita Menjadi Semakin Percaya Diri. Loh kok bisa? Jadi gini, bila ada teman yang tanya apa nama profil ig kita, kalian tidak malu dan bangga bila temanmu itu melihat bahwa akunmu memiliki follower yang tidak sedikit.
  • Menambah Penghasilan. Bila kalian memiliki bisnis, toko online dan sedang berjualan melalui Instagram, sedangkan follower kita pas-pasan belum tentu pembeli akan yakin untuk membeli barang yang kita perjualbelikan. Berbeda bila follower kita bejibun, tentu pembeli bisa yakin dan percaya dengan dagangan kita. Pastinya dengan ini akan membuat daganganmu menjadi laris manis.
  • Bisa Jadi Selebgram. Manfaat lainnya selain kamu bisa menjual produk kalian sendiri, memiliki follower instagram yang sangat banyak bisa membuat kamu terkenal dan menjadi selebgram alias selebritis di Instagram. Hal ini biasanya akan mengundang para pengiklan untuk memasang iklan atau mengendorse kamu. Sehingga dengan ini juga akan menambah pemasukan.

Tidak ada yang tidak mungkin untuk kalian lakukan, termasuk juga follower Instagram. Bukan tidak mungkin orang seperti kita tidak bisa merasakan hal tersebut.

Bisa kok!

Bagaimana caranya?

Pada kesempatan kali ini Davar Pedia akan memberikan beberapa tips sederhana cara menambah followers IG alias Instagram. Okeh, ada beberapa tips dan trik sederhana yang bisa kalian lakukan supaya follower kalian juga bisa banyak. Ingat cara ini belum sepenuhnya berhasil, saran saya cobalah dan cobalah. Bila cara satu tidak work, bisa dengan mencoba cara yang lain.

Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Menambah Following Gratis dengan Cepat Lewat Hp


1. Upload lah Foto atau Video yang Berkualitas

Hal ini sangatlah menentukan perkembangan followers ig kamu. Upload lah foto dan video yang bagus, lucu, kreatif dan menarik perhatian. Konten yang menarik dan bagus jauh lebih mengundang klik suka dan following. Selain itu mereka bisa saja menjadi penggemar kamu dan selalu menunggu kiriman terbaru dari kamu.

2. Penjadwalan dan Waktu dalam Mengupload

Selain mengupload foto atau video yang berkualitas, waktu yang tepat dalam pengupload-an dan penjadwalan secara rutin juga menjadi faktor dalam penambahan follower kamu. Percuma kan bila saat kamu upload foto atau video pada saat itu sangat sedikit bahkan tidak ada yang sedang online serta membuka aplikasi Instagram, misalnya saja pada saat orang-orang sedang bersekolah atau bekerja ataupun pada saat tengah malam. Tentu hanya sedikit saja yang dapat menjangkaunya, jadi waktu yang tepat sangatlah diperlukan. Selain itu juga penjadwalan juga cukup penting, rutin mengupload di Instagram juga sangat disarankan. Entah itu 1 hari sekali kah, 3 hari, seminggu sekali, ataupun sebulan sekali.

3. Nonaktifkan Fitur Private

Meski memiliki beberapa manfaat, fitur private nyatanya akan membuat kiriman yang kalian bagikan sebatas follower kamu saja yang dapat melihatnya. Orang yang belum follow kamu tidak akan bakal bisa melihat kiriman kamu.
Baca Juga : Cara Melihat Postingan Instagram yang di Private
Memang sih bila kamu tetap mengaktifkan fitur ini, semua tips ini tetap bisa digunakan. Tetapi hasilnya tidak maksimal, melainkan bila kita tetap menggunakan fitur ini, beberapa tips yang saya berikan ini tidak berjalan dengan semestinya dan kurang powerfull.

4. Manfaatkan Hashtags / Tagar Popular

Fitur hashtag juga cukup ampuh juga untuk digunakan. Selain follower, hashtag juga bisa kita gunakan untuk menambah like ataupun views di ig. Ada banyak sekali hashtags atau tagar yang dapat kalian digunakan, ini beberapa hastags yang sering saya gunakan saat upload foto di Instagram.

#instago
#photooftheday
#instagood
#like4follow
#likeforfollow
#instadaily
#likeforlike
#follow4follow
#followforfollow
#l4l
#f4f
#instapic
#latepost
#instagram
#picoftheday

Selebihnya bisa kamu search digoogle atau menggunakan aplikasi penambah follower ig dengan perantara hastags. Kamu bisa pilih beberapa saja dan harus sesuai dengan tema dalam foto kamu. Dengan menggunakan hastags, jangkauan foto yang kalian upload menjadi lebih luas dan tidak sebatas follower kamu saja yang melihatnya, bahkan pengguna Instagram diseluruh dunia.

5. Aktifkan Sinkronisasi Akun ke Media Sosial Lainnya

Instagram menyediakan fitur dimana kita dapat membagikan ulang kiriman kita di Instagram ke sosial media kita yang lain, seperti Fb, Tumblr, Twitter, Flickr, dan lainnya. Bila temanmu melihatnya di sosial media tersebut, dan memiliki akun Instagram bisa saja dia mengunjungi dan melihat akun Instagram mu dan memfollow kalian.

Nah mungkin cukup sekian saja yang dapat kami sampaikan, demikianlah artikel kali ini dari saya mengenai cara menambah followers instagram tanpa menambah following gratis lewat hp dengan cepat dan mudah. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua. Segala kekurangannya saya mohon maaf, masih ada beberapa cara yang belum saya ulas, mungkin akan saya lanjutkan diartikel selanjutnya pada lain waktu dan tentunya lebih cepat dan mudah. Bila ada hal yang bingung dan perlu ditanyakan, kalian bisa sampaikan dikolom komentar.
David Ardianto
David Ardianto Senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama, khususnya seputar games, tips & trik, gadget, teknologi, serta otomotif. Dan berharap ridho dari Allah

1 komentar untuk "Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Menambah Following"

Silahkan bebas berkomentar, asalkan sopan dan tidak spam