Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Postingan Instagram yang di Private

Cara Melihat Postingan Instagram yang di Private - Kalian merasa kepo dengan profil seseorang di Instagram? Kali ini kami punya caranya membuka dan melihat foto atau video tanpa takut ketahuan dan aman pokoknya. Sebab cara yang akan saya bagikan ini tidak menyalahi kebijakan pihak Instagram, jadi kamu tidak perlu takut akun Instagram mu hilang ataupun dibanned.

Sebenarnya banyak juga yang menganjurkan pakai aplikasi atau website online yang katanya bisa digunakan untuk melihat semua postingan Instagram yang terkunci. Tapi menurut saya, cara ini tidak kami anjurkan. Pasalnya belum tentu aplikasi ini aman dan beneran bisa digunakan untuk membuka Instagram yang di protect. Bila tool tersebut cuma fake alias palsu dan ternyata cuma tipuan belaka, bisa-bisa akun Instagram milikmu diambil alih kepemilikannya. Oleh karena itu kamu perlu berhati-hati dalam menggunakan aplikasi-aplikasi untuk melihat instagram yang di private yang konon ampuh untuk membuka Instagram private user.
Cara Melihat Postingan Instagram yang di Private Tanpa Follow
Bagi kamu yang punya keinginan juga untuk menjadikan akun instagram mu di protect alias private user, bisa membaca artikel berikut.
Baca Juga : Cara Private Akun Instagram di Android Terbaru
Untuk apa sih mereka menjadikan akun ig menjadi private, dan apa keuntungannya? Sebenarnya dengan kita menjadikan akun ig kita menjadi private bertujuan untuk menjaga supaya orang yang memiliki tangan-tangan jail tidak bisa dengan mudah melihat atau menyimpan kiriman yang kita bagikan. Tetapi menurut saya, bila sekiranya kamu ingin bisa dikenal oleh banyak orang, alangkah lebih baiknya fitur private ini tidak perlu diaktifkan. Sebagian orang berpendapat lain dengan saya, keputusan kembali kepribadian mereka masing-masing.

Cara Melihat Postingan IG yang di Private


Cara yang akan kami bagikan sebenarnya cukup simpel dan mudah. Kita hanya perlu membuat akun Instagram palsu saja. Bila permintaan following kamu diterima oleh dia, kamu bisa leluasa dan akan bisa melihat kiriman terbaru yang dia bagikan, termasuk foto, video atau story. Dan juga kamu tidak perlu kawatir bila semisal orang yang kamu kepoin itu orang yang kamu suka atau mantan, tak perlu takut dia tahu. Selain itu cara ini bisa kamu gunakan tanpa perlu memikirkan jumlah following diakun utama kamu bertambah. Sebab yang akan kita pakai cuma akun palsu saja. Nah bila kamu juga ingin memakai cara ini, bisa simak ulasan lengkapnya dibawah ini.
  1. Bila semisal kamu sudah follow dia dengan akun utama kamu, tetapi tidak kunjung diterima juga. Cobalah kamu kirimkan pesan / dm supaya permintaanmu segera diterima. Bila tidak juga mendapatkan respon dari dia, kalian bisa memanfaatkan akun palsu. Oh iya, bila kalian ingin mencoba membuat akun baru di Instagram sekarang tidak usah di keluarkan terlebih dahulu akun yang sudah ada karena sekarang satu aplikasi Instagram di handphone bisa digunakan untuk beberapa akun. Untuk penggunaanya bisa membaca artikel nya dengan mencarinya dikolom pencarian diatas.
  2. Buatlah akun Instagram palsu yang sekiranya bisa menarik perhatiannya. Jika sudah, upload beberapa foto yang dia sukai. Contohnya bila orang tersebut suka dengan motor atau kucing misalnya, upload lah sejenis itu dan utamakan yang bagus-bagus. Bila orang yang ingin kamu kepoin itu ternyata laki-laki, coba gunakan akun Instagram cewek atau sebaliknya. Gunakan insting kamu masing-masing. Tunggu beberapa hari sampai jumlah like dan juga follower sudah cukup normal, coba kamu ikuti orang itu.
  3. Selanjutnya bila ternyata permintaan kamu sudah menerima kamu dan kamu sudah menjadi follower dia, mulai sekarang kamu bisa melihat sepuasnya kiriman yang dia bagikan. Mulai dari foto, video, dan juga story.

Bila kamu berkeinginan untuk menyimpan Instagram stories orang tersebut, kamu bisa membaca artikel tersebut dengan mencarinya pada ikon pencarian diatas.

Penutup

Nah mungkin cukup sekian ulasan yang dapat kami sampaikan. Bila ternyata cara membuka instagram yang di protect ini berhasil kami ucapkan selamat, bila belum cobalah upload foto atau video keren yang bisa membuat dia terpukau, atau bisa juga dengan mengirimi dia pesan (dm). Sebenarnya ada banyak cara yang dapat digunakan untuk membuka instagram private user. Tetapi bila kamu menggunakan aplikasi atau website online, kamu perlu berhati-hati. Sebab saya tidak menjamin tool tersebut work dan belum tentu juga cara tersebut beneran bisa untuk melihat instagram yang terkunci. Yang ada malah akun Instagram mu nanti diambil alih kepemilikannya. Baik mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan, demikianlah artikel kali ini dari saya mengenai Cara Melihat Postingan IG (Instagram) yang di Private Tanpa Follow, dengan cara tersebut memiliki kelebihan yakni lebih aman, awet, dan tanpa khawatir kamu ketahuan jika selama ini sering kepoin orang tersebut dan juga tidak menambah jumlah following di akun Instagram utama yang kamu punya. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua.
David Ardianto
David Ardianto Senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama, khususnya seputar games, tips & trik, gadget, teknologi, serta otomotif. Dan berharap ridho dari Allah

2 komentar untuk "Cara Melihat Postingan Instagram yang di Private"

Silahkan bebas berkomentar, asalkan sopan dan tidak spam