Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Kunci Gitar di Android Terbaik

5 Aplikasi Kunci Gitar di Android Terbaik

5 Aplikasi Kunci Gitar di Android Terbaik - Salah satu alat untuk bermain musik yaitu Gitar atau bahasa inggrisnya Guitar. Gitar ini merupakan alat musik yang terbuat dari kayu dan dibentuk sedemikian rupa, dengan lubang didalamnya dan diberi senar untuk menghasilkan kualitas suara dan nada yang berbeda-beda tentunya.

Saat ini dengan hadirnya Android sobat tidak perlu capek-capek lagi menulis chord atau mencarinya di website yaitu mencari kunci lagu gitar. Karena sekarang terdapat aplikasi kunci gitar yang hadir di Android. Yang tentunya lebih praktis dan lebih efisien serta menghemat waktu dan tenaga.

Gitar saat ini menjadi alat musik yang cukup populer di seluruh dunia, bahkan disetiap negara memiliki ciri khas gitar yang berbeda-beda yang tentunya menghasilkan nada yang berbeda pula. Tak hanya itu, saat ini jenis gitar yang ada di Indonesia pun beragam jenisnya dari gitar klasik, gitar akustik, dan gitar elektrik. Ketiga jenis gitar diatas tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Tenang sobat, di aplikasi yang akan saya share ini ada lagu yang berasal dari Indonesia juga kok! Baiklah, jika sobat sudah tidak sabar dan ingin cepat-cepat melihat aplikasi chord gitar di Android, simak baik-baik daftar aplikasinya dibawah ini.

5 Aplikasi Kunci Gitar di Android Terbaik


1. Guitar Songs

5 Aplikasi Kunci Gitar di Android Terbaik 2017

Aplikasi kunci gitar di Android terbaik diurutan pertama ialah Guitar Songs. Yang membuat aplikasi istimewa ialah sangat cocok untuk digunakan untuk bermain gitar, bagi kamu yang masih amatir. Dengan tampilan yang bisa dibilang simple dan tidak aneh-aneh, akan membuatmu mudah paham dengan chord yang diberikan.

Di aplikasi Guitar Songs, di sini sobat bisa melihat jutaan lagu yang dapat kamu mainkan, baik lagu jadul maupun lagu modern saat ini. Jika kamu berminat mendownload aplikasi chord gitar yang super lengkap ini sobat bisa download langsung di Google Play Store. Jika aplikasinya sudah terunduh, aplikasi Guitar Songs sangat cocok untuk menemani mu untuk bermain gitar dengan lagu favorit kamu.

2. Kumpulan Kunci Gitar Indonesia

5 Aplikasi Kunci Gitar di Android Terbaik 2017

Aplikasi kunci gitar terbaik selanjutnya ialah Kumpulan Kunci Gitar Indonesia. Didalam aplikasi ini menawarkan chord gitar lagu Indonesia yang tersedia lebih dari 2.000 nama band dengan lebih dari 10.000 chord yang tersedia. Dan tentunya ini akan sangat memudahkan untuk melihat chord gitar yang menjadi artis idola favoritmu.

Selain itu didalam aplikasi ini juga menghadirkan fitur yang sangat menarik. Apabila sobat ingin memainkan sebuah lagu sambil bermain gitar, sobat tidak perlu lagi membeli buku gitar. Sebab dengan aplikasi ini sobat akan dipermudah untuk mencari bahkan menghafalkan kunci gitar lagu favoritmu.

3. Chord Guitar Full Offline

5 Aplikasi Kunci Gitar di Android Terbaik 2017

Aplikasi kunci gitar terbaik selanjutnya ialah Chord Guitar Full Offline. Sesuai namanya, di aplikasi ini sepenuhnya offline alias tanpa koneksi internet. Didalam aplikasi ini telah menyediakan beragam chord gitar dengam lagu barat, yang pastinya akan seru untuk kita mainkan. Dengan ini kita akan dipermudah untuk mencari kunci gitar, dan tak perlu capek-capek lagi mencari di buku gitar. Selain itu aplikasi ini cocok untuk dimainkan oleh anak muda ataupun orang dewasa. Bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi chord gitar android offline ini, kalian bisa langsung download di Google Play Store.

4. Kunci Gitar & Lirik Lagu A-Z

5 Aplikasi Kunci Gitar di Android Terbaik 2017

Dan selanjutnya aplikasi kunci gitar di Android terbaik ialah Kunci Gitar & Lirik Lagu A-Z. Kunci Gitar & Lirik Lagu A-Z tak kalah kerennya dengan ketiga aplikasi chord gitar diatas. Didalam aplikasi ini telah tersedia beragam kunci gitar dengan lagu yang ada di Indonesia. Jika kamu ingin mencoba aplikasi yang satu ini, kamu bisa download aplikasi Kunci Gitar & Lirik Lagu A-Z untuk mencari chord gitar dengan lagu kesukaan kalian di Google Play Store. Dengan memiliki aplikasi ini, dengan begitu, sobat tetap bisa asyik memainkan gitar tanpa harus membeli buku gitar lagi.

5. Guitar Chords and Tabs

5 Aplikasi Kunci Gitar di Android Terbaik 2017

Aplikasi kunci gitar di Android terbaik diurutan terakhir yaitu Guitar Chords and Tabs. Sama seperti aplikasi yang sebelumnya, aplikasi ini juga menawarkan beragam chord gitar dengan lagu yang ingin sobat mainkan. Bahkan, di aplikasi ini tersedia lebih dari 800.000 chord yang bisa sobat mainkan disini. Jika sobat penasaran dan ingin mencoba aplikasi ini, sobat bisa download langsung di Google Play Store.

Kesimpulan :

Itulah beberapa daftar aplikasi kunci gitar untuk hp Android terbaik di tahun ini. Dengan menggunakan daftar aplikasi diatas, bisa kalian gunakan untuk nyanyi bareng bersama kerabat, keluarga, saudara, dan teman dekat kalian. Demikianlah artikel kali ini dari saya tentang 5 Aplikasi Kunci Gitar di Android Terbaik, semoga dengan ini bisa membantu kalian yang sedang kebingungan mencari referensi aplikasi chord gitar terbaik di Android. Sekian dari saya,

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
David Ardianto
David Ardianto Senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama, khususnya seputar games, tips & trik, gadget, teknologi, serta otomotif. Dan berharap ridho dari Allah

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Kunci Gitar di Android Terbaik"