Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kini Situs Davar Pedia Tersedia Dalam Versi APK di Hp Android!

Halo teman-teman bertemu lagi dengan saya. Berbahagialah kalian semua, karena sekarang situs blog sederhana dari davarpedia.blogspot.com telah memiliki versi Apk nya lho.

Dengan adanya versi apk, saat kalian ingin mengunjungi blog ini, teman-teman tidak perlu lagi mengunjungi blog ini lewat browser. Karena sekarang anda hanya cukup membuka aplikasi Davar Pedia di hp android kalian masing-masing.

Berharap dengan versi Apk ini anda bisa dengan mudah mengunjungi situs ini dengan cepat dan tanpa perlu repot-repot mengunjunginya melalui browser.

Aplikasi Davar Pedia ini sudah bisa didownload di hp kalian secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Dan dapat dijalankan di smartphone Android kesayangan kalian.

Di versi Apk ini tidak jauh berbeda dengan versi browser.

Maka dari itu kalian tidak perlu kawatir , jika versi aplikasi nya ini akan membuat informasinya menjadi tidak lengkap. Banyak artikel-artikel menarik yang tersedia di aplikasi ini. Berbagai tips & trik , informasi seputar Android, Teknologi, Tutorial, Games, dan sebagainya tersedia untuk membantu anda dalam mencari informasi dan referensi. Semoga dengan versi Apk ini, teman-teman semakin betah mengunjungi situs blog dari Davar Pedia.
Davar Pedia telah tersedia versi APK di Android

Buruan instal aplikasinya sekarang,

David Ardianto
David Ardianto Senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama, khususnya seputar games, tips & trik, gadget, teknologi, serta otomotif. Dan berharap ridho dari Allah

2 komentar untuk "Kini Situs Davar Pedia Tersedia Dalam Versi APK di Hp Android!"

  1. wih mantap gan, itu bikinnya gmana apk? bikin sendiri apa pesan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat sendiri gan, mudah kok pake sketchware. Untuk tutorial nya sudah pernah saya bahas diblog ini

      Hapus

Silahkan bebas berkomentar, asalkan sopan dan tidak spam