Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kehebatan Kartu Three Musketeers di Clash Royale

Kehebatan Kartu Three Musketeers di Clash Royale - Siapa yang tidak kenal dengan game Clash Royale? Game Clash Royale merupakan games penerus dari games clash of clans yang telah sukses memanjakan pemainnya. Sama seperti games clash of clans, clash royale juga di besut oleh perusahan terkenal dari finlandia yaitu Supercell, supercell sendiri sudah menciptakan beberapa games yang dapat kalian mainkan di Android kalian masing-masing, seperti Clash Of Clans, Hay Day, Boom Beach, dan yang paling baru adalah Clash Royale, tidak mau kalah dengan game sebelumnya yaitu clash of clans, Clash Royale juga akan mampu mengalahkan clash of clans, hal ini terbukti game clash royale sudah memiliki pengunduh di google play store lebih dari 100 juta pengunduh hanya dalam beberapa bulan saja.

Di dalam games Clash Royale kalian dituntut untuk bertarung melawan musuh dengan menggunakan kartu-kartu. Sebelum kalian bertarung kalian di haruskan untuk terlebih dahulu menyusun sebuah battle deck. Battle deck sendiri merupakan susunan beberapa kartu yang di dalamnya kalian bisa memilih apa saja kartu yang akan di gunakan. Jenis kartu di dalam clash royale, terdapat berbagai macam kartu, salah satunya adalah Three Musketeers.

Kehebatan Kartu Three Musketeers di Clash Royale
Saat mendapatkan kartu Three Musketeers
Sebelumnya saya mau bercerita, 2 minggu yang lalu saya bermain clash royale, karena sudah lama saya nggak main games. Free chest sudah dapat di buka, kemudian saya buka ehhh.....tau-taunya malah mendapatkan kartu yang satu ini yaitu three musketeers. Saya waktu itu di arena 7.

1 hari setelah nya, saya buka games clash royale, kemudian saya bertarung melawan beberapa musuh, salah satunya mendapatkan giant chest. Lusa nya lagi saya membuka clash royale dan giant chest pun sudah terbuka kemudian saya mendapatkan kartu three musketeers dengan jumlah yang cukup banyak. Setelah itu saya langsung upgrade kartu tree musketeers karena saking penasaran nya kebetulan saya waktu itu lagi banyak coins. Setelah beberapa jam yang lampau, saya ingin mencoba kehebatan dari tree musketeers. Dan setelah berbagai pertarungan telah saya lewati, saya sangat terkejut dengan kemenangan yang saya hadapi. Saya memenangkan pertarungan sampai 4 kali berturut-turut karena biasanya saya sering kalah. Sebenarnya kartu tree musketeers ini sangatlah ampuh asalkan bisa mengendalikan nya. Karena hanya beberapa tembakan saja tower musuh dapat hancur seketika. Bagi kalian yang belum tau apa itu three musketeers kalian bisa teruskan membacanya.

Three musketeers merupakan kartu di Clash Royale yang dapat kalian temukan saat kalian sudah menempati arena 7, kalian bisa menemukan kartu ini di mana saja, tingkatan dari kartu ini adalah rare / langka yang cukup mudah mendapatkannya.

Sebenarnya three musketeers ini merupakan gabungan dari 3 pasukan musketeers yang biasa kalian temukan saat kalian melawan musuh. Cara menyerang dari kartu ini adalah menembakan peluru menggunakan meriam yang terdapat di lengan musketeers.

Di suatu sisi pasukan tree musketeers ini mempunyai beberapa kelebihan, namun pastinya ada kekurangannya. Nah kali ini saya akan membagikan apa saja sih kehebatan dari pasukan satu ini yaitu Three Musketeers ? Mari kita ulas bersama-sama.

#Kelebihan

Pasukan three musketeers ini memiliki beberapa kelebihan, berikut kelebihannya

1. Menghasilkan Kekuatan Yang Luar Biasa

Ini yang paling kita rasakan dari pasukan ini yaitu dapat menghasilkan total damage yang sangat besar. Bagaimana tidak, dengan adanya musketter yang berjumlahkan 3 orang akan jauh lebih cepat dalam melawan dan menghancurkan tower musuh. Dengan memiliki kelebihan ini, kalian akan sangat mudah melawan musuh kalian dan mengobrak abrik tower musuh.

2. Dapat Digunakan Untuk Menyerang Troop Darat dan Udara

Kelebihan dari kartu tree musketter selanjutnya adalah troop ini dapat menyerang pasukan di darat maupun udara. Hal ini akan sangat memudahkan kalian agar tidak perlu pusing karena kita hanya membutuhkan 1 kartu untuk menyerang berbagai pasukan.

3. Gerakannya Cukup Cepat dan Lincah

Kelebihan dari tree musketeers selanjutnya adalah pasukan ini cukup cepat dan lincah. Kartu ini lebih baik kecepatan nya dari pada golem, lava hound, giant dan lainya, hal ini yang menjadikan pasukan ini lebih lincah daripada pasukan lainya. Namun pasukan ini akan tetap kalah kecepatan nya di bandingkan dengan goblin, speer goblin, hog rider dan sebagainya.

4. Dapat Menyerang dari Kejauhan

Kita tahu pasukan tipe jarak jauh ini akan dapat membantu pasukan jenis mele atau tipe jarak dekat yang bertugas sebagai tanker seperti golem, giant, dll. Hal ini merupakan keistimewaan dari pasukan ini, dengan kelebihan ini kalian akan sangat mudah menghancurkan tower lawan karena tidak perlu takut pasukan three musketeers kamu mati sebab ada pasukan yang menjaga three musketeers di depannya.

#Kekurangan

Semuanya pasti mempunyai kelebihan dan juga kekurangan. Sama halnya seperti pasukan lainnya kartu three musketeers ini memiliki beberapa kekurangan meskipun cukup banyak kelebihannya. Kalian bisa simak beberapa kekurangan berikut dibawah ini.

1. Harga Pasukan / Elixir yang Cukup Mahal

Inilah yang paling dirasakan jika menggunakan pasukan ini, yakni harga elixir nya yang mahal. Karena harga elixir yang diperlukan untuk men summon pasukan ini, kita perlu menyiapkan 9 elixirs. Ya, penampungan maximal elixir hanya 10, sedangkan elixir yang diperlukan hampir sepenuhnya hanya kurang satu. Oleh karena itu, biasanya jika ada musuh yang menggunakan pasukan three musketeers, biasanya dia akan membawa kartu yang berjenis building yaitu elixir collector. Agar dapat lebih mempercepat proses dalam mengisi elixir.

2. Hitpoint atau Darah yang Sedikit

Inilah kelemahan selanjutnya yaitu Hitpoint atau nyawa yang sedikit. Oleh sebab itu kita harus hati-hati, karena jika musuh membawa atau deck nya berisi fire ball atau lightning spell atau spell lainnya pasukan three musketeers akan langsung mati, dan ini akan sangat menguntungkan pihak lawan. Dan bisa saja musuh mengalahkan mu.

Itu saja sih yang saya rasakan saat menggunakan pasukan three musketeers. Meskipun terdapat beberapa kekurangan tapi pasukan ini cukup ampuh dan bisa menjadi saran untuk mengisi deck kamu, asalkan kalian bisa menggunakan nya dengan tepat, maka kamu akan sangat mudah untuk mengalahkan lawan kamu.

Demikian lah artikel kali ini dari saya tentang kehebatan dan kekurangan dari kartu three musketeers di games Clash Royale, semoga dapat bermanfaat dan semoga dapat menambah wawasan dan ilmu bagi kalian.
David Ardianto
David Ardianto Senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama, khususnya seputar games, tips & trik, gadget, teknologi, serta otomotif. Dan berharap ridho dari Allah

1 komentar untuk "Kehebatan Kartu Three Musketeers di Clash Royale"

Silahkan bebas berkomentar, asalkan sopan dan tidak spam