Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara SMS Gratis All Operator di Android Tanpa Pulsa

Cara SMS Gratis All Operator di Android Tanpa Pulsa

Cara SMS Gratis All Operator di Android Tanpa Pulsa - Sejak adanya sebuah smartphone, semakin hari fitur SMS mulai ditinggalkan karena terdapat beragam aplikasi Chatting yang dapat kamu gunakan sebagai pengganti SMS.

Karena keberagaman fitur yang di miliki aplikasi Chatting sehingga tak jarang orang mempunyai berbagai macam sosial media dan aplikasi chatting untuk sarana berkomunikasi, bahkan ada yang mengoleksi semuanya. Dan menyebabkan Android miliknya menjadi lemot.

Dengan adanya aplikasi chatting yang dinilai lebih efisien daripada sms, membuat orang lupa sampai tidak mengisi pulsanya karena aplikasi Chatting hanya membutuhkan paket internet yang dapat digunakan sebagai pengganti pulsa. Aplikasi chatting dinilai lebih hemat daripada memakai sms ataupun nelpon.

Memang fitur yang dimiliki aplikasi Chatting sangatlah beragam, salah satunya terdapat fitur stiker, dengan memanfaatkan fitur stiker ini, kalian dapat menggambarkan ekspresi yang kamu rasakan.

Tak hanya itu didalam Aplikasi Chatting ini juga terdapat fitur-fitur yang tak kalah menarik, sebagai contoh seperti fitur panggilan suara, voice message, berbagi lokasi hingga berbagi sebuah file, dan masih banyak lagi fitur yang dimiliki aplikasi chatting.

Namun sebagai dampaknya, fungsi dari fitur SMS dan telepon di smartphone kini semakin jarang orang yang menggunakannya.

Kamu mungkin pernah berpikiran, ngapain juga sih kirim SMS? Lagipula jika kita memakai aplikasi chatting, kita bisa ngobrol sepuasnya secara gratis tanpa perlu mikirin pulsa.

Tapi tidak semua orang bisa menggunakan sebuah smartphone dan juga jika kita ingin mengabari orang yang sudah tua, mungkin sangatlah jarang menggunakan sebuah smartphone canggih seperti anak muda.

Nah, untuk itu kalian nggak perlu kawatir! Pada kesempatan kali ini Davar Pedia akan sedikit berbagi trik untuk kalian cara SMS gratis all operator yang dijamin work 100 %.

Trik ini bisa kalian gunakan jika kamu sedang kehabisan pulsa untuk mengabari orang tua di rumah. Untuk itu kalian bisa simak tutorial nya sebagai berikut.

Cara SMS Gratis All Operator di Android Tanpa Pulsa


1. Pertama kalian download terlebih dahulu aplikasi SMSin yang dapat kalian unduh langsung dari Google Play Store.

Cara SMS Gratis All Operator di Android Tanpa Pulsa

2. Kemudian jika aplikasi SMSin sudah selesai terdownload, lalu buka aplikasi tersebut.

3. Selanjutnya isi nomor tujuan dan isi pesan yang akan disampaikan. Untuk nomor tujuan kamu bisa ambil ke kontak secara langsung.


4. Setelah itu isi kode captcha, terakhir tekan tombol kirim pesan.

Cara SMS Gratis All Operator di Android Tanpa Pulsa

5. Tunggu sampai proses pengiriman selesai, tunggu sampai muncul tulisan sukses dan selamat kini pesan kamu sudah terkirim.

Cara SMS Gratis All Operator di Android Tanpa Pulsa


Note : Jangan lupa berikan nama kamu diakhir pesan yang telah kamu kirimkan agar si penerima dapat mudah mengetahui pengirim pesan tersebut adalah kamu, karena setiap SMS yang berhasil dikirim dengan menggunakan aplikasi SMSin ini akan dikirim menggunakan nomor acak, bukan nomor asli kamu. Dan jangan lupa berikan nomor di dalam pesan yang kamu kirimkan agar si penerima bisa membalas pesan yang kamu kirimkan contohnya 083xxxx.

Mudah bukan? Demikian lah artikel kali ini dari saya tentang cara sms gratis untuk semua operator tanpa pulsa di Android, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
David Ardianto
David Ardianto Senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama, khususnya seputar games, tips & trik, gadget, teknologi, serta otomotif. Dan berharap ridho dari Allah

6 komentar untuk "Cara SMS Gratis All Operator di Android Tanpa Pulsa"

  1. Waahh... Baru tau ane,,, jadi pengin nyoba nih... Thanks gan infonya,,, sangat bermanfaat

    BalasHapus
  2. mntap bro work thanks ya.....

    BalasHapus
  3. Sizenya ringan gan, selain itu kerjanya juga lancar. Enak banget nih apk

    BalasHapus
  4. Mantap gan infonya. Tapi saya bingung mau sms siapa gan. Hehe ...

    BalasHapus
  5. Terus nanti yang muncul dipenerima, nomor siapa mas?

    BalasHapus
  6. Nomor acak gan, dari pembuat aplikasi ini!

    BalasHapus

Silahkan bebas berkomentar, asalkan sopan dan tidak spam