Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Multi Akun Instagram Dalam 1 Hp Android

Cara Buat Multi Akun Instagram Dalam 1 Hp Android

Cara Membuat Multi Akun Instagram Dalam 1 Hp Android - Siapa sih di sini yang gak kenal dengan Instagram? Aplikasi berbagi foto atau video yang satu ini memang saat ini sangat digandrungi oleh pengguna ponsel pintar, baik itu para remaja hingga orang dewasa. Tak hanya digunakan untuk keperluan senang-senang saja, saat ini para masyarakat telah menggunakannya sebagai sarana komunikasi, bisnis, sampai-sampai digunakan untuk mencari informasi. Biasanya dengan banyaknya fungsi yang dimiliki instagram, kalau hanya memiliki 1 akun pastinya akan sangat ribet terlebih lagi kamu hanya memiliki 1 hp android. Sedangkan untuk memiliki multi akun instagram diperlukan 2 atau lebih hp.

Nah untungnya pihak instagram telah mengerti akan kebutuhan dan keinginan kita, sehingga pihak instagram telah menambahkan fitur baru yang dapat kamu gunakan untuk membuat serta mengelola 2, 3, 4, sampai 5 akun instagram dalam 1 hp android. Sangat membantu bukan? Bagi kamu yang tidak memiliki lebih dari 1 hp, sedangkan kamu memiliki lebih dari satu akun instagram, kamu tidak perlu bingung serta sedih lagi sebab disini Davar Pedia akan membagikan tutorial mengenai Cara Buat Multi Akun Instagram Dalam 1 Hp Android. Ada banyak sekali manfaat yang didapat dari fitur multi instagram dalam 1 android ini, berikut ini beberapa manfaat yang bisa kamu dapat.

Fungsi dan Manfaat dari fitur Multi Akun Instagram
Dengan adanya fitur multi akun instagram ada banyak sekali fungsi serta manfaat yang didapat, salah satunya bila kamu mempunyai banyak akun Instagram, kamu tak perlu memiliki banyak hp atau smartphone, kamu cukup memiliki satu hp saja dan sudah bisa menambahkan maksimal 5 akun Instagram tanpa perlu keluar dari satu akun dan masuk ke akun satu lagi dengan cara memasukkan nama pengguna dan sandi nya lagi. Multi akun Instagram juga sangat cocok bagi kamu yang berjualan di Instagram, atau bagi kamu yang mempunyai akun Instagram khusus. Sebab dengan fitur ini kamu akan lebih cepat mengakses akun tersebut tanpa perlu memasukkan nama pengguna dan sandi lagi. Tentunya memasukkan sandi dan nama pengguna pada saat berganti akun sangat menyita waktu dan merepotkan. Sebenarnya masih ada banyak sekali fungsi serta manfaat yang didapat dari fitur multi akun instagram ini, namun rasanya hanya itu saja manfaat paling penting dengan adanya fitur tersebut.

Nah setelah mengetahui fungsi yang didapat dari fitur ini, selanjutnya kami akan melanjutkan pembahasan mengenai cara instal banyak akun instagram di android. Kamu bisa simak ulasannya dibawah ini.

Bagaimana cara instal banyak akun instagram di android ?
Untuk membuat multi akun instagram ini sangatlah mudah, dan juga sebenarnya di aplikasi instagram sendiri telah terdapat fasilitas untuk membuat 2, 3, 4 hingga 5 akun instagram sekaligus dalam 1 hp android. Nah bagi kamu yang belum tahu mengenai cara buat multi akun instagram ini, kamu bisa simak baik-baik tutorialnya berikut ini.

Cara Buat Multi Akun Instagram Dalam 1 Hp Android
1. Pertama pastikan aplikasi instagram di android mu telah dalam kondisi versi terbaru atau paling tidak pastikan aplikasi instagram milikmu memiliki versi 7.15 ke atas. Untuk mengetahui versi dari aplikasi instagram mu, kamu bisa mengecek serta memastikannya melalui Pengaturan => Manajer Aplikasi => Instagram => Info Aplikasi. Selanjutnya setelah aplikasi instagram mu kamu perbarui, lalu buka aplikasi instagram milikmu masing-masing. Setelah itu silahkan kalian menuju menu profil.
Cara Buat Multi Akun Instagram Dalam 1 Hp Android
2. Lalu silahkan kalian tap icon titik tiga yang terletak di pojok kanan atas profil instagram milikmu seperti tampak pada gambar berikut.
Cara Buat Multi Akun Instagram Dalam 1 Hp Android
3. Selanjutnya silahkan kalian scroll kebawah sampai menemukan pilihan menu Tambahkan Akun, lalu tap pada menu tersebut seperti yang sudah saya beri tanda pada gambar berikut.
Cara Buat Multi Akun Instagram Dalam 1 Hp Android
4. Setelah itu silahkan kamu tambahkan akun Instagram yang hendak kamu tambahkan, masukkan nama pengguna dan kata sandi, lalu tap Masuk. Jika kamu belum mempunyai akun instagram, ada baiknya kamu terlebih dahulu membuat akun instagram dengan cara menekan tombol Buat Akun.
Cara Buat Multi Akun Instagram Dalam 1 Hp Android
5. Berikutnya maka akun instagram milikmu yang satunya telah berhasil ditambahkan. Nah jika kamu ingin beralih ke akun mu lainnya kamu tinggal tekan menu yang telah saya beri tanda seperti digambar terletak dipojok kiri atas profil instagram mu. Selanjutnya kamu tinggal pilih akun mana yang akan kamu pakai. Maka setelah ini kamu bisa bergonta-ganti serta beralih ke akun mu yang lainnya tanpa harus repot-repot menulis nama pengguna dan kata sandi lagi.
Cara Buat Multi Akun Instagram Dalam 1 Hp Android
Untuk keluar dari salah satu akun atau semuanya, kalian tinggal kunjungi profil instagram mu => klik more (ikon titik tiga) => scroll kebawah sampai menemukan pilihan seperti digambar. Selanjutnya kalian tinggal pilih salah satu pilihan yang telah saya beri tanda seperti digambar.
Cara Buat Multi Akun Instagram Dalam 1 Hp Android

Akhir Kata
Mudah bukan cara instal banyak akun instagram di android ini. Dengan fitur multi akun Instagram ini kamu sekarang bisa dengan cepat berpindah dari akun satu dengan akun yang lainnya tanpa perlu memasukkan nama pengguna dan kata sandi lagi. Baik mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan, demikianlah artikel kali ini dari saya mengenai tutorial Cara Buat Multi Akun Instagram Dalam 1 Hp Android. Semoga dengan artikel ini dapat membantu kalian dan menjadi solusi bagi kamu yang sedang kebingungan mencari cara menambahkan 2, 3, 4, hingga 5 akun instagram dalam satu hp android.
Ingat! Pada fitur multi akun ini instagram membatasi jumlah dan hanya mengizinkan kamu untuk menambah 5 akun saja pada satu hp. Untuk pemberitahuan atau notifikasi sendiri, nantinya akan di awali dengan nama akun tersebut, baru setelah itu isi notifikasi seperti biasa. Jadi notifikasinya tidak hanya dari akun yang baru login saja, tetapi semua akun juga akan mendapatkan notifikasi bila ada yang memfollow, mengomentari, mengirim dm, like foto, dan notifikasi lainnya.
David Ardianto
David Ardianto Senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama, khususnya seputar games, tips & trik, gadget, teknologi, serta otomotif. Dan berharap ridho dari Allah

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Multi Akun Instagram Dalam 1 Hp Android"