Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengecek dan Mengetahui Nomor Axis Kita Sendiri Terbaru

Cara Mengecek dan Mengetahui Nomor Hp Axis Milik Kita Sendiri ataupun Orang Lain Terbaru - AXIS, Yaps nama itu mungkin sudah sering kamu dengar. Operator ini cukup fenomenal dan cukup melegenda dimata para masyarakat Indonesia. Dengan tarif yang begitu terjangkau, membuat operator ini semakin disegani saja.
Cara Mengecek dan Mengetahui Nomor Axis Kita Sendiri Terbaru 2017
Ngomongin soal operator axis, pastinya setiap kartu axis memiliki nomor yang tidak sama alias berbeda. Sebagai salah satu pengguna Axis tentu kalian pernah mengalami yang namanya lupa nomor. Masalahnya tidak seluruh pengguna hafal dengan nomor yang dimilikinya. Sedangkan mereka lupa untuk menyimpannya ke kontak, dan sebelumnya kalian telah membuang kemasan kartu milikmu, entah di jalan, sungai, tempat sampah bahkan telah kamu bakar.

Dengan adanya masalah lupa nomor hp kita sendiri. Hal ini membuat kalian tidak bisa mengisi ulang pulsa. Tak jarang setelah orang lupa dengan nomor HP nya sendiri, mereka memutuskan untuk membuangnya dan membeli kartu perdana yang baru. Mungkin dibenak kalian bahwa kita tidak bisa lagi melihat dan mengetahui nomor axis milikmu sendiri.

Sebenarnya kita bisa loh untuk mengecek nomor axis kita sendiri, meskipun kemasan kartu kita telah dibuang. Namun tidak semua orang mengetahui bagaimana cara cek nomor axis sendiri. Sebenarnya untuk melihat nomor axis milikmu sendiri, pada saat pertama kali membeli telah diberikan informasi mengenai nomor axis milikmu yang tertera pada kemasan kartu axis. Bagi kamu yang kemasan kartunya telah hilang, pada kesempatan kali ini Davar Pedia akan memberikan beberapa cara untuk mengecek nomor axis milik kita sendiri ataupun milik orang lain di hp. Bagaimana sih cara cek nomor axis sendiri? Bagi kamu yang merasa kesulitan saat mengecek nomor AXIS, untuk itu kamu bisa simak ulasan yang akan kami berikan mengenai cara cek nomor axis terbaru dibawah ini.

Cara Mengecek dan Mengetahui Nomor Hp Axis Milik Kita Sendiri ataupun Orang Lain Terbaru

Cara cek nomor axis dengan Dial
Cara cek nomor axis sendiri terbaru yang pertama adalah dengan menggunakan dial phone. Selain praktis dan mudah digunakan, cara ini juga cukup cepat serta bisa berjalan baik di segala jenis atau merk apapun. Untuk mengecek dan mengetahui nomor axis kita sendiri melalui dial ini terdapat 3 cara. Kamu bisa pilih yang menurut kalian paling mudah.

Cara Pertama
Cara pertama ini sangat mudah, kamu tinggal ketik *123*7*5# pada papan tombol dial phone. Selanjutnya tekan OK / YES / Call / Panggil. Setelah itu tunggu beberapa saat sampai layar hp menunjukan nomor axis yang sedang kamu gunakan. Mudah bukan?

Cara Kedua
Cara kedua untuk mengetahui nomor axis anda adalah dengan mengetik *2# pada papan tombol dial phone. Selanjutnya tekan OK / YES / Call / Panggil. Setelah itu tunggu beberapa saat sampai layar hp menunjukan nomor axis yang sedang kamu gunakan. Simpel banget bukan?

Cara Ketiga
Cara ketiga ini hampir sama dengan cara yang sebelumnya, hanya saja angka yang digunakan berbeda. Cara melihat nomor axis di hp dengan menggunakan cara ketiga ini juga sama mudahnya dengan cara sebelumnya. Kamu tinggal ketikan saja *123*10# pada papan tombol dial phone. Selanjutnya tekan tombol OK / YES / Call / Panggil. Setelah itu tunggu beberapa saat sampai layar hp menunjukan nomor axis yang sedang kamu gunakan. Gak kalah mudahnya bukan?

Cara cek nomor axis dengan aplikasi AXISNet
Masih kesulitan dengan cara diatas? Kamu juga bisa menggunakan cara berikut untuk melihat dan mengetahui nomor axis yang lupa di hp milikmu masing-masing dengan menggunakan sebuah aplikasi AXISNet. Nah jika kamu ingin menggunakan cara ini untuk mengetahui nomor axis yang sedang digunakan. Ada baiknya terlebih dahulu kamu instal aplikasi Axis Net. Bagi kamu yang menggunakan platfrom Android, kamu bisa mendapatkannya di Google Play Store. Sedangkan bagi kamu yang menggunakan platform iOS, kamu bisa mendapatkannya di Apps Store. Setelah apps tersebut sudah berhasil terpasang, kamu bisa melanjutkan cara cek nomor axis sendiri terbaru dibawah ini.

  1. Pertama buka aplikasi AXISNet di hp milikmu masing-masing.
  2. Selanjutnya setelah aplikasi tersebut telah berhasil terinstal, kemudian silahkan login terlebih dahulu dengan mengisi informasi yang dibutuhkan sesuai dengan perintah pada kolom yang sudah disediakan.
  3. Berikutnya setelah kamu berhasil login, terakhir pergilah ke halaman awal. Setelah itu tunggu beberapa saat. Disanalah kamu akan diberikan informasi mengenai nomor axis yang sedang digunakan dan informasi lain sebagainya.

Akhir Kata
Mudah banget bukan cara cek nomor hp axis kita sendiri diatas? Itulah beberapa cara cek nomor axis sendiri terbaru yang bisa kamu gunakan untuk melihat dan mengetahui nomor axis disaat kamu sedang lupa. Perlu diingat bahwa cara tersebut diatas bisa saja berubah serta menghilang sewaktu-waktu sesuai kebijakan dari pihak Axis. Kami sarankan apabila cara 1 tidak work kamu bisa menggunakan cara yang lain yang sudah kami berikan diatas.  Baik mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan, demikianlah artikel kali ini dari saya mengenai Cara Mengecek dan Mengetahui Nomor Hp Axis Milik Kita Sendiri ataupun Orang Lain Terbaru. Semoga dengan ini bisa membantu serta bermanfaat bagi kalian semua.
David Ardianto
David Ardianto Senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama, khususnya seputar games, tips & trik, gadget, teknologi, serta otomotif. Dan berharap ridho dari Allah

Posting Komentar untuk "Cara Mengecek dan Mengetahui Nomor Axis Kita Sendiri Terbaru"