Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Rahasia Cara Memenangkan Shoppe Capit

Shoppe Capit, yaps mungkin permainan ini sering kalian dengar dan sudah teman-teman ketahui. Shoppe Capit ini merupakan salah satu game pada aplikasi belanja online Shoppe, sebagai cara cepat untuk mendapatkan banyak koin Shoppe. Koin tersebut nantinya bisa kita tukarkan menjadi potongan harga pada saat dilakukannya pembelian barang.

Sistem dalam permainan ini sendiri sebenarnya mirip-miriplah dengan game capit yang banyak ditemukan pada mall, permainan mengambil boneka pada timezone.

Seperti yang kita ketahui, pada game ini seringkali membuat pemainnya jengkel akibat capitan sudah hampir didapatkan, tetapi malah lepas ditengah perjalanan. Begitu juga pada game shoppe capit ini, dalam memenangkannya sangat sulit khususnya untuk para pemula yang baru saja memainkannya.

Disini yang perlu teman-teman ketahui, dalam memainkannya tidak boleh asal-asalan. Tidak asal pencet, tetapi perlu ada trik agar bisa memenangkannya secara terus menerus. Karena apabila kalian asal pencet saja, tentu hal ini hanyalah akan membuang-buang token shoppe capit saja. Meski pada kesempatan pertama dalam perharinya diberikan secara gratis, tetapi untuk percobaan berikutnya akan dikenakan biaya senilai 200 koin shoppe per tokennya. Sedangkan maksimal token yang dapat dibeli adalah 5 buah dalam seharinya.

Ada beberapa bentuk barang yang berbeda-beda didalamnya, diantaranya berbentuk telur berwarna-warni, bungkus kado, dan terakhir tas berlambangkan S alias logo dari Shoppe itu sendiri.

Sedangkan untuk hadiah didalamnya tidak ada seorang pun yang dapat mengetahuinya. Kecuali pihak Shoppe itu sendiri, tentunya hal ini tergantung kehokian dari pengguna ya. Hehehe...

Bahkan sudah banyak pengguna yang mendapatkan hadiah berupa koin Shoppe sebesar 100.000. Lumayan gede bukan? Tidak hanya itu saj ada kesempatan lebih untuk kamu mendapatkan smartphone Iphone 11. Menarik sekali bukan!
Trik Rahasia Cara Memenangkan Shoppe Capit
Nah, ketimbang melakukan pemborosan, bisa-bisa malah hanya menghabiskan koin Shoppe mu, yang sudah susah payah teman-teman kumpulkan. Ada baiknya kalian tidak boleh sembarangan dalam memainkannya. Karena pada kesempatan kali ini Davar Pedia akan membagikan 5 trik rahasia cara memenangkan game Shoppe capit yang cukup ampuh menurut pengalaman admin sendiri dan juga teman-teman.

Baik langsung saja kalian dapat simak ulasannya seperti dibawah ini.

Bagaimana Cara Bermain Shoppe Capit?

Bagi kalian yang masih awan dan pemula dalam memainkan game Shoppe capit ini, atau bahkan belum pernah sedikitpun memainkannya dan akan mencoba untuk bermain. Berikut ini langkah-langkah untuk mengakses game Shoppe capit.
  1. Pertama buka aplikasi Shoppe di Hp yang kalian gunakan. Pastikan teman-teman sudah login dengan akun Shoppe kalian ya!
  2. Berikutnya tap pada menu Shoppe Games,
    Trik Rahasia Cara Memenangkan Shoppe Capit
    maka akan ditampilkan game Shoppe yang dapat kita mainkan. Pada langkah ini pilih game Shoppe Capit untuk memainkannya. Sehingga tampilannya kira-kira menjadi seperti ini.
    Trik Rahasia Cara Memenangkan Shoppe Capit
  3. Nah selanjutnya untuk menggerakkan capitan yang berfungsi untuk mengepaskan hadiah yang akan diambil Tap pada ikon Segitiga untuk menggerakkan capitan kekanan dan kekiri.
  4. Tekan tombol Capit untuk mencapit apabila sudah dirasa pas. Apabila berhasil maka kalian akan mendapatkan hadiah yang bervariasi. Mulai dari koin Shoppe, voucher belanja, hingga hadiah Hp.
  5. Pada menu yang ditampilkan tulisan token kamu, akan diberikan informasi jumlah token yang dimiliki yang nantinya bisa digunakan untuk bermain. Jika sudah habis, dan kepengen mencoba memainkannya, tap pada ikon tambah (+) dan pilih pada opsi 200 yaitu merupakan jumlah koin yang dibutuhkan untuk membeli.
    Trik Rahasia Cara Memenangkan Shoppe Capit

5 Tips Cara Memenangkan Shoppe Capit Paling Ampuh!


Mungkin saja teman-teman masih bingung, karena dalam mendapatkan telur, kado, ataupun tas sangat sulit, dan tidak dapat-dapat. Nah oleh karena itu dibawah ini ada 5 tips untuk memenangkan game Shoppe capit yang admin rasa cukup ampuh.

1. Letakkan Ponsel pada Lantai ketika Bermain Shoppe Capit

Untuk tips yang pertama adalah dalam memainkan Shoppe capit dilakukan dengan meletakkan Hp yang digunakan pada lantai, agar nantinya menghindari guncangan pada saat mencoba mencapit hadiah yang diincar.

2. Goyangkan Sebelum Dicapit

Untuk tips yang kedua adalah caranya dengan mengguncangkan hadiah, agar tips yang berikutnya ini dapat berjalan lancar sehingga hadiah yang ada bisa diambil dan dijangkau dengan sangat mudah.

3. Pilih Hadiah yang Letaknya Paling tinggi dan Disampingnya Bebas Halangan

Tips yang selanjutnya, disini kita pilih hadiah yang paling tinggi dan mudah untuk didapat. Dan pastikan tidak ada barang hadiah yang lain disamping kiri atau kanan yang kalian ambil. Namun tentunya tips yang ketiga ini tidak harus selalu digunakan. Karena ada saatnya telur-telur berada pada posisi yang sama. Sehingga kalian bisa menggunakan cara selanjutnya.

4. Cari Telur yang Berada pada Posisi Tegak ataupun Lurus

Tips keempat yang kami maksud disini pilih telur atau hadiah yang memiliki posisi tegak ataupun lurus dengan arah horizontal maupun vertikal. Pastikan hadiah yang akan dicapit sudah benar-benar pada posisi seperti ini, sebab apabila miring, ditakutkan dalam mencapit hadiah meleset, dan jatuh dijalan, sehingga menjadi gagal.

5. Setelah Menambah Token, Langsung Mencapit Tanpa Menunggu Lama

Sedangkan untuk trik yang terakhir cara agar kalian memenangkan Shoppe capit secara terus-menerus adalah ketika kalian sudah nambah token, maka disarankan untuk langsung bermain Shoppe capit, dan menggunakan token tersebut tanpe perlu ditinggal ataupun menunggu waktu yang lama. Tips ini sendiri sudah cukup sering saya lakukan, dan alhamdulillah dapat koin, meskipun tidak fantastis ya! Mungkin pada waktu itu saya kurang beruntung. Hehehe...

Nah itu dia beberapa tips dari kami cara memenangkan game Shoppe capit. Intinya game ini kuncinya adalah kesabaran. Jadi kita tidak boleh emosi dalam mengambil keputusan. Sehingga diperlukan ketelitian dalam mengepaskan capitan dengan hadiah incaran kalian.

Baca Juga3 Cara Membuat Avatan Sun Blinds Effect, Ternyata Sangat Mudah!

Apabila teman-teman memiliki saran masukkan lain, bagaimana trik cara memenangkan Shoppe capit ini atau kika kalian mengalami kesulitan untuk dapat memenangkannya. Tidak usah sungkan, silahkan teman-teman bisa tuliskan pendapat atau pertanyaan kalian pada kolom komentar dibawah, agar orang lain juga bisa terbantu dengan tips yang kalian berikan.
David Ardianto
David Ardianto Senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama, khususnya seputar games, tips & trik, gadget, teknologi, serta otomotif. Dan berharap ridho dari Allah

Posting Komentar untuk "Trik Rahasia Cara Memenangkan Shoppe Capit"