Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Menyembunyikan Nomor Indosat Saat Menelpon

cara menyembunyikan nomor indosat saat menelpon (private number)
Cara Menyembunyikan Nomor Indosat Saat Menelpon (Private Number) - Pernahkah kalian ditelpon oleh nomor yang mungkin tidak kamu kenal bertuliskan private number / nomor pribadi / nomor tidak dikenal?. Bila kamu pernah mengalaminya, apa yang kamu lakukan? Kamu angkat atau kamu diamkan saja?. Yaps, saya pikir dari kebanyakan orang pasti tidak dijawab. Perasaan tersebut sama seperti saya sendiri, ada perasaan takut dan ingin tahu siapa sebenarnya orang yang telah menelepon kalian.

Namun kalian tidak perlu risau, biasanya hal itu hanyalah orang-orang iseng yang mungkin ingin mengerjai kamu. Bagi kalian yang ingin juga melakukan hal itu, pada kesempatan kali ini Davar Pedia akan memberikan trik untuk kalian Cara Menyembunyikan Nomor Indosat (IM3, Mentari, dll) Saat Menelpon alias Private Number. Tanpa berbasa-basi lagi simak selengkapnya sebagai berikut.


Cara Mudah Menyembunyikan Nomor Saat Menelpon (Private Number) pada Semua Operator


Cara Pertama (Melalui Dial Number)

Caranya adalah dengan menambahkan #31# lalu diikuti dengan nomor tujuan yang ingin kamu telpon lalu kalian tekan Call/Panggil. Contoh : #31#085123456789 kemudian tekan Call.

Cara Kedua (Melalui Pengaturan)

Untuk cara yang kedua ini bersifat permanen, maka disetiap kali kamu menelpon seseorang akan selalu disembunyikan nomor kamu.
  • Buka "Pengaturan / Settings" di Hp Kalian
  • Lalu pilih opsi "Pengaturan Panggilan."
  • Selanjutnya pilih opsi "Pengaturan tambahan / Aditional Settings."
  • Kemudian pilih "ID si pemanggil / CallerID."
  • Setelah itu pilih "Nomor Tersembunyi / Hide Number."
  • Terakhir kalian tinggal telpon seseorang, bila ingin mengembalikan seperti semula, kalian bisa set menjadi "Perlihatkan Nomor / Show Number."

NB : Silahkan gunakan dengan bijak dan jangan digunakan untuk kejahatan, dampak dari hal ini admin dan blog ini tidak bertanggungjawab atas suatu hal yang terjadi.

Untuk kalian yang menggunakan kartu sim dari provider lain dan ingin mencoba trik ini, kalian bisa coba sendiri siapa tau berhasil. Demikianlah artikel kali ini dari saya mengenai cara private number indosat saat menelpon. Semoga dapat bermanfaat, banyak kurangnya kami mohon maaf. Sekian,

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Update! Ternyata setelah kami coba pada operator yang lain, trik ini juga bisa digunakan pada kartu dari provider yang lain. Mulai dari XL Axiata, Axis, Telkomsel, Tri, Smartfren, dan sebagainya.
David Ardianto
David Ardianto Senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama, khususnya seputar games, tips & trik, gadget, teknologi, serta otomotif. Dan berharap ridho dari Allah

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Menyembunyikan Nomor Indosat Saat Menelpon"