Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Nama Wi-Fi Direct dan Bluetooth di Hp Samsung

Cara Mengganti Nama Wi-Fi Direct dan Bluetooth di Hp Samsung
Berbeda dengan mengganti nama hotspot seluler yang didalamnya sudah terdapat pengaturan, sehingga dapat diganti dengan mudah. Nama wi-fi direct dan juga bluetooth, didalamnya tidak terdapat settingannya supaya nama bisa diganti.

Beberapa diantara kita, biasanya ingin mengganti nama di wifi maupun bluetooth supaya terlihat keren dan tersamarkan merk hp kita. Biasanya secara default/bawaan menamai perangkat dengan nama merk serta serie hp kita. Namun ada alasan lain yang membuat bluetooth diganti namanya, apabila kita sedang mengirim file menggunakan bluetooth dan saat itu terdapat banyak nama yang sama. Sehingga kita dibuat kesulitan akan hal ini.

Namun tenang, sebenarnya nama ini bisa diganti kok! Caranya pun mudah, nah untuk itu pada kesempatan kali ini Davar Pedia akan berikan tutorial cara mengganti nama wi-fi direct serta bluetooth dengan mudah.

Cara Mudah Mengganti Nama Wi-Fi Direct dan Bluetooth di Hp Samsung


Cara Mengganti Nama Wi-Fi Direct dan Bluetooth di Hp Samsung
1. Pertama buka Pengaturan/Settings di hp kalian.
2. Kemudian masuk ke menu Tentang Ponsel.
3. Selanjutnya pilih Nama Perangkat.
4. Nah setelah itu kalian tinggal ganti sesuai yang kalian hendaki, bila sudah klik OK.
5. Selesai. Sekarang nama bluetooth dan wi-fi sudah ikut terganti.

Mungkin dalam benak kalian bertanya, kenapa kita malah mengganti nama perangkat, bukanya mau mengganti nama bluetooth or wi-fi? Memang seperti itu gan caranya mengganti nama di hp Samsung! Hehehe. Sudah paham kan?! Oke mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan, semoga tutorial ini dapat bermanfaat bagi teman-teman.
David Ardianto
David Ardianto Senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama, khususnya seputar games, tips & trik, gadget, teknologi, serta otomotif. Dan berharap ridho dari Allah

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Nama Wi-Fi Direct dan Bluetooth di Hp Samsung"