Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mention Nama di Group WhatsApp

Cara Mention Nama di Group WhatsApp

Cara Mention Nama di Group WhatsApp - Dengan semakin canggihnya teknologi. Kini semua orang jika ingin menghubungi ataupun mengabari orang tak perlu repot-repot lagi mengirim sebuah surat ataupun datang langsung ke tempat orang itu berada.

Kini terdapat sebuah smartphone yang dapat kamu gunakan untuk sarana berkomunikasi. Didalam smartphone sudah terdapat banyak aplikasi chatting, yang dapat kamu gunakan untuk mengirim pesan. Sebab dengan aplikasi chatting hanya perlu bermodalkan smartphone dan paket data internet, kini kamu bisa sepuasnya mengirimkan pesan.

Salah satu aplikasi chatting yang bisa kamu gunakan yaitu WhatsApp. Aplikasi WhatsApp memang aplikasi chatting yang paling diminati oleh banyak orang. Karena di aplikasi ini menawarkan fitur-fitur yang tak kalah menarik dari aplikasi chatting lainnya. Dengan tampilan yang begitu sederhana, menjadikan aplikasi ini banyak dipilih oleh banyak orang karena WhatsApp sangat mudah untuk digunakan.

Selain itu WhatsApp memiliki kelebihan lain, salah satunya memiliki fitur mention nama di group chat yang belum lama ini dirilis oleh WhatsApp. Namun banyak orang yang bertanya gimana ya cara menggunakan fitur mention yang terdapat di WhatsApp.

Tenang! Sobat tidak perlu risau karena kali ini Davar Pedia akan membagikan tutorial untuk kamu cara menggunakan fitur mention yang terdapat di WhatsApp. Berikut ini tutorial nya.

Cara Menggunakan Fitur Mention Nama di WhatsApp


1. Silahkan kamu siapkan terlebih dahulu aplikasi WhatsApp versi terbaru, kamu bisa mendownload nya langsung di Google Play Store.

2. Setelah berhasil di update, silahkan kalian buka aplikasi WhatsApp.

3. Kemudian cari grup chat yang akan kamu gunakan untuk melakukan mention nama, setelah itu buka grup chatnya.

4. Selanjutnya kamu tinggal ketik "@" lalu kamu tinggal ketikan nama teman kamu, maka akan muncul berbagai nomor disertai nama pengguna yang dimaksud. Kamu tinggal pilih salah satunya.

5. Selesai

Mudah bukan? Demikianlah artikel kali ini dari saya tentang cara mention nama teman di group chat WhatsApp. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
David Ardianto
David Ardianto Senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama, khususnya seputar games, tips & trik, gadget, teknologi, serta otomotif. Dan berharap ridho dari Allah

Posting Komentar untuk "Cara Mention Nama di Group WhatsApp"